Kamis, 31 Januari 2013

Kejam ! Seorang ibu sangat Tega Mentato Paksa bayinya sendiri + video


Saya mendengar bayi atau anak saya menangis, aduh, rasa teriris iris hati ini. Apalagi kalau menangis karena disunnat, atau karena dilubangi telinganya, dll. Tangis mereka membuat air mata terasa mau tumpah. Nah ini ibu yang kejam, mentato bayinya sendiri.



Sebuah video meperlihatkan seorang ibu sangat tega mentato bayinya sendiri yang masih sangat kecil.

Video seorang ibu mentato anaknya sendiri sempat membuat heboh di Internet terlihat dalam video tersebut seorang ibu sedang memegang dengan erat anak bayinya yang masih kecil untuk ditato pada bagian tanganya terdengar jeritan suara tangisan sang bayi yang merasakan kesakitan akibat prose pentatoan.

Diperkirakan video tersebut dibuat di di Havana, Kuba. Pada bagian video tersebut terdengar percakapan dalam bahasa sepanyol dan di iringi musik dansa .

Video yang memiliki durasi 1 menit 6 detik di upload di internet pada pekan lalu banyak orang yang memberikan kecaman terhadp aksi sang ibu yang memaksa anaknya utuk di tato.

“Ibu seperti itu tidak layak memiliki anak,” komentar seorang penonton video, seperti dikutip The Sun, Selasa (29/1/2013).

Nah penasaran ingin tahu seperti apa videonya simak berikut ini.


Lihat sumbernya
◄ Newer Post Older Post ►