Sabtu, 12 Januari 2013

7 Tips Mengetahui Kepribadian Lewat Bentuk Wajah

Wajah merupakan gambaran prilaku manusia, namun hal ini tidak dapat menjadikan acuan bagi kita, namun, secara psikologi model atau bentuk wajah dapat memberikan atau menggambarkan kepribadian seseorang.

Berikut 7 Tips Mengetahui Kepribadian Lewat Bentuk Wajah

1. BENTUK MENYERUPAI BUAH PEAR

Bentuk wajah menyerupai buah pear ini mencerminkan sifat yang mudah merasa gelisah. Biasanya, dia memerlukan dorongan yang kuat dari orang yang dekat dengannya. Kecenderungannya bersikap ragu - ragu seringkali merugikan dirinya sendiri. Tapi di samping itu, dia menyukai hal - hal yang bersifat kewanitaan seperti misalnya memasak. Dia suka sekali bereksperimen dengan masakannya. Dan dia juga seorang yang hangat, rendah hati dan bersahabat.


2. BENTUK WAJAH OVAL
Cerminan dari bentuk wajah oval adalah seringkali berkhayal dan berharap tentang sesuatu yang indah. Sifatnya yang sensitif menyebabkannya mudah merasa tersinggung. Bentuk wajah ini menunjukkan karakter yang membutuhkan perhatian dan kekaguman. Dalam hal asmara dia cenderung berpikir secara idealis.


3. BENTUK WAJAH SEGI EMPAT
Type ingin menguasai adalah milik wajah segi empat ini. Namun begitu dia adalah seorang teman yang dapat diandalkan dan dipercaya. Dia lebih suka menjadi seorang pemimpin daripada pengikut. Dengan kemampuan yang dimilikinya dia selalu menjadi orang penting dalam organisasi manapun yang diikutinya. Dia tak pernah dapat berdiam diri dari hanya menunggu perintah, juga selalu penuh rasa optimis.


4. BENTUK WAJAH MENYERUPAI HATI
Wanita yang memiliki bentuk wajah menyerupai ini nampaknya mempunyai sifat yang lembut. Namun pada kenyataannya dia memiliki sifat yang keras dan karakter yang kuat. Kesetiaan yang dimilikinya sangat mengagumkan, baik sebagai seorang teman maupun sebagai pacar. Kadang - kadang dia juga bersifat aneh dan penuh humor.


5. BENTUK WAJAH MEMANJANG
Karakter yang kuat adalah ciri bentuk wajah yang memanjang ini. Hal - hal yang membutuhkan keaktifan jasmani sangat disukainya. Dia selalu bergerak dan biasanya suka melakukan sesuatu sampai dua kali. Sifatnya, selalu ingin menyelesaikan masalah dengan cepat tanpa dapat menundanya hingga esok hari. Mudah membuat keputusan bilamana sesuatu menarik perhatiannya.


6. BENTUK WAJAH SEGITIGA
Easy going. Mudah menarik perhatian kaum cowok dan sedikit agak pemalas adalah sifat yang dimiliki oleh bentuk wajah segitiga ini. Dengan cinta dan daya tariknya, dia bukanlah type yang agresif. Sesuatu yang bersifat damai dan tenang adalah bagian dari hidupnya.
◄ Newer Post Older Post ►