Kamis, 03 Januari 2013

[Aneh] Di Florida, seorang ibu Dilarang Hamil lagi sampai 2025

Seorang wanita hamil itu adalah kodrat. Jadi dipastikan bahwa yang hamil adalah seorang wanita. Nggak ada dan belum pernah ada ceritanya laki-laki hamil. He he he. Tapi jika seorang wanita dilarang hamil, inilah yang mungkin agak :Terlalu. Ya, dalam kesempatan posting kali ini saya informasikan untuk anda tentang [Aneh] Di Florida, seorang ibu Dilarang Hamil lagi sampai 2025. Kenapa dan apa alasannya ? Sebaiknya jangan pindah blog, terus baca beritanya berikut ini 

Sebagainaa kita tahu bahwa kodrat hamil dan punya anak adalah hak asasi setiap wanita atau perempuan, maka semestinyanya tidak boleh ada yang mencoba melarang. Akan tetapi ini beda.  Di Florida, ada seorang ibu dilarang hamil lagi sampai tahun 2025. Kenapa ? Itu adalah sebagai hukuman karena telah membuat terlantar keempat anaknya.

Siapa yang Menelentarkan anaknya ?

Ia adalah Kimberly Lightsey (30 tahun). Seorang perempuan yang telah membuat keempat anaknya terlantar tersebut menyatakan setuju atas sanksi tersebut. Hakim di Bartow, Florida mengatakan masa percobaan berlaku selama 13 tahun yang artinya sampai tahun 2025.

Pada awalnya, Lightsey yang merupakan orang tua tunggal bagi keempat anaknya sempat menawar dengan mengatakan masih ingin punya anak lagi. Namun demi menghindari hukuman penjara selama 5 tahun, ia pun menyepakati tawaran hakim untuk tidak hamil lagi. 
"Tapi kamu sudah punya 4 anak," kata hakim menjawab tawaran Lightsey, seperti dikutip dari Daily Mail,Rabu (2/1/2013).

Adanya sanksi tidak boleh hamil selama 13 tahun ke depan dijatuhkan bukan tidak ada alasan. Lightsey terbukti telah menelantarkan keempat anaknya di sebuah kamar hotel hanya untuk menghadiri sebuah pesta. Padahal salah seorang anaknya adalah pengidap cerebral palsy sekaligus epilepsi. 
Keempat anak malang yang ditelantarkan Lightsey masih berusia antara 1 tahun hingga 11 tahun. Seorang pengunjung hotel yang menempati kamar sebelah mendengar suara kereta dorong terbalik serta tangisan anak-anak ini kemudian langsung menghubungi polisi.

Pemukulan Anak


Lightsey sendiri pada saat itu masih menjalani masa hukuman percobaan atas kasus pemukulan anak terhadap anaknya yang berusia 6 tahun. Anak tersebut dipukulnya dengan sabuk di bagian muka pada tahun 2009. Tak heran jika kemudian Lightsey langsung digelandang polisi seusai menghadiri pesta.

Di samping harus menjalani larangan hamil selama 13 tahun, Lightsey juga diberikan status tahanan rumah dan masih diwajibkan untuk menjalani kerja sosial selama 100 jam sebagai hukuman tambahannya. Setelah lolos masa percobaan selama 13 tahun, ia masih harus memenuhi beberapa persyaratan yang tidak disebutkan lebih detail jika ingin hamil lagi.


Jadi jelas gan, kenapa si wanita ini sampai DILARANG HAMIL. Bukan karena tidak terima bahwa kodrat wanita harus hamil. Tapi karena di wanita justri menelantarkan anak-anaknya setelah lahir. Kalau dipikir-pikir sich ada benarnya juga ya. Anak bukan dididik dan disayangi kok malah ditelantarkan. Kan nggak lucu ? Harimau saja mau dan sayang pada anaknya, loh ini manusia tidak sayang pada anaknya malah ditelantarkan. Sumber asli

Bagaimana komentar anda ?

Semoga artikel di atas tentang [Aneh] Di Florida, seorang ibu Dilarang Hamil lagi sampai 2025 akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►