Sabtu, 19 Januari 2013

Biografi Maudy Ayunda Perahu Kertas

Rating: 4.5

Sebuah film yang sedang 'hits' ditanah air, adalah film layar lebar berjudul 'Perahu Kertas', film layar lebar ini lebih tepatnya mengisahkan antara dua orang remaja yang memilliki hobi berbeda kemudian menyatukan hobi mereka menjadi satu, dan menciptakan sebuah percintaan antara mereka. Nah, Salah satu pemain utama nya adalah 'Maudy Ayunda'. Dan kali ini Selebriti Profil akan menyajikan Biografi Lengkap Maudy Ayunda , sebagai salah satu pemeran utama film layar lebar Perahu Kertas.



Maudy Ayunda merupakan salah satu Artis yang bermain di perahu kertas  pada waktu lalu. Maudy Ayunda merupakan sosok wanita yang berwajah mungil yang pandai dalam berakting dan memainkan alat musik seperti gitar dan lain lainnya ia banyak menjadi bintang sinetron salah satunya adalah Perahu kertas satu dan perahu kertas 2 pada tahun 2012 ini

Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya
Nama Akrab  : Maudi Ayunda
Tempat lahir : Jakarta Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Alamat Twitter : @maudyayunda

Film Layar Lebar yang dibintangi Maudy Ayunda

Untuk Rena (2006)
Sang Pemimpi (2009)
Rumah Tanpa Jendela (2011)
Tendangan dari Langit (2011)
Malaikat Tanpa Sayap (2012)
 
Perahu Kertas (2012) 
Perahu Kertas 2 (2012)

Selain dikenal sebagai pemain film, maudy ayunda juga kini telah merambah dunia musik dengan mengeluarkan album "Panggil Aku" akhir tahun lalu dengan hits tiba tiba cinta datang, 'Tiba-Tiba Cinta Datang' sangat mewakili cinta pertama remaja usia belasan. Tak seperti bintang muda lainnya yang sering tampil di layar kaca setelah muncul di layar lebar, gadis yang masih duduk di bangku sekolah kelas 1 SMA di Mentari International School ini mengaku sangat mementingkan pendidikannya daripada untuk dunia akting.

Nah, demikianlah sekilas biodata, biografi dan Profil Maudy Ayunda sebagai salah satu pemeran utama di film layar lebar Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2. Semoga bisa menjadi referensi anda :).
◄ Newer Post Older Post ►