Kamis, 03 Januari 2013

[Fakta] Orang paling ganteng Sedunia orang Indonesia


Keren sekali, ternyata orang paling ganteng se dunia adalah orang Indonesia. Hmmm, saya termasuk nggak ya ? He he he. Lihat foto saya di +Mukti Effendi  he he he. Jangan menghina.... Saya Mukti orang paling ganteng menurut ibu, istri dan anak anak saya.  Mana berani bilang jelek. he he he. Simak aja gan [Fakta] Orang paling ganteng Sedunia orang Indonesia
Ya, ada kabar baru di dunia rekor dunia. Yaitu  rekor dunia paling ganteng di dunia itu ternyata orang Indonesia.. Mungkin sulit untuk dipercaya, bahwasanya masih banyak orang Indonesia yang bisa berkarya di dunia International, sampai-sampai pada kompetisi orang paling ganteng di dunia yang diadakan di Negeri Sebrang pun dimenangkan oleh orang Indonesia. Gak percaya? check dah gambar dibawah ini..!!
Bangga dong sebagai orang indonesia ……Karen gelar terganteng dan tercantik adalah milik kita !!!  Tapi agan agan apa sudah membandingkan dengan ini +Mukti Effendi  wkwkwkwk....


Semoga artikel di atas tentang [Fakta] Orang paling ganteng Sedunia orang Indonesia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►