Senin, 07 Januari 2013

[Masya Allah] Ada Cacing Masih Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien Ini

Terus terang +Mukti Effendi bergidik ketika melihat informasi ini. Ada seekor cacing yang bergerak-gerak di kelopak mata orang ini. Hiiii, kenapa bisa masuk gitu ya ? Cek selengkapnya tentang [Masya Allah] Ada Cacing Masih Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien Ini.

Fakta gan. Sebuah kisah nyata yang berasal dari tanah Spanyol dimana dokter menemukan sebuah cacing yang berukuran sekitar 19 cm di mata seorang pasiennya. Menurut dokter mata yang menangani pasien tersebut, ini merupakan kasus unik pertama yang penah ditemuinya sepanjang 20 tahun kerjanya sebagai dokter.

Adanya seekor cacing menurut si pasien, dia sama sekali tidak menyangka bisa terjadi demikian. Yang dia rasakan hanyalah ada sesuatu yang mengganjal pada mata bagian dalam, tepat dibawah kelopak mata. Semakin lama, dia merasakan curiga dengan gerakan pada matanya tersebut dan dia memutuskan untuk memeriksa matanya ke dokter.

Sang dokter yang memeriksa matanya terkejut setengah mati setelah hasil pemeriksaannya secara manual menunjukkan bahwa ada seekor cacing yang cukup besar bergerak di bawah kelopak mata pasien.

Si Dokter  mengatakan bahwa apabila cacing ini tidak segera diangkat, cacing ini dapat berjalan menuju otak lewat pembuluh darah. Segera setelah hal ini diceritakan pada pasien, dokterpun menyarankan pada pasien untuk mengeluarkan cacing tersebut melalui operasi. Singkatnya dokter berhasil mengeluarkan cacing tersebut dan setelah diukur, panjangnya mencapai 19 cm. Sumber http://www.menjelma.com/2013/01/astagacacing-hidup-19-cm-dikeluarkan.html

Semoga artikel di atas tentang [Masya Allah] Ada Cacing Masih Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien Ini akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►