Rabu, 02 Januari 2013

Prestasi Luar Biasa, Wanita Membunuh 4 Juta Nyamuk


Rekan SerUnique.com, Prestasi luar biasa seorang Wanita Taiwan berhasil membunuh 4 juta nyamuk. He he he. Simak info selengkapnya tentang Prestasi Luar Biasa, Wanita Membunuh 4 Juta Nyamuk

Ia adalah Yuyen, warga Taiwan yang sehari-hari beternak babi sukses membunuh lebih dari 4 juta nyamuk. Karena prestasinya tersebut, ia pun meraih hadiah sebesar USD 3 ribu, kalau dirupiahkan sekitar Rp 30 juta.

Oleh siapa ? Penghargaan ini diberikan oleh perusahaan perangkap nyamuk ramah lingkungan, Imbictus International. Sebelumnya, mereka memang mengadakan sebuah kontes di seluruh wilayah Taiwan untuk membunuh atau menangkap nyamuk terbanyak di sana.



Ternyata, tantangan itu benar-benar dilakoni Yuyen dengan serius. Dari ribuan warga yang terlibat, ia berhasil keluar sebagai juara karena berhasil menangkap sekitar 4,05 juta nyamuk dengan berat mencapai 1,5 kilogram.

Hal Yang menarik adalah dalam melakukan aksinya Yuyen hanya meletakkan penangkap serangga di sekitar peternakan babi miliknya. Dan jumlah 4,05 juta itu sendiri mampu dikumpulkan hanya dalam waktu sebulan.



Maka dengan pencapaian ini, ada kemungkinan Yuyen juga akan mencatatkan namanya dalam rekor dunia Guiness World Record. Wooow keren, gara gara nyamuk ya.

Keberadaan Kontes menangkap atau membunuh nyamuk di Taiwan ini bukanlah yang pertama kalinya  di dunia. Sebelumnya di Tartu, Estonia, pernah diadakan sebuah lomba serupa. Bedanya, waktu yang ditetapkan hanya selama 10 menit. 




Bagaimana di Indonesia ? Sebaiknya adakan juga kontes serupa. Kan banyak tuh nyamuk-nyamuk di Indonesia. Ganas ganas lagi. Sumber
Semoga artikel di atas tentang Prestasi Luar Biasa, Wanita Membunuh 4 Juta Nyamuk akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►