Jumat, 04 Januari 2013

[Serem Banget] Ada Pulau Boneka Seram di Meksiko

Mau lihat yang serem-serem gan ? Kali ini saya +Mukti Effendi akan memberikan informasi yang serem banget di Jepang. Tapi kalau anda ngeri dan takut dengan yang serem-serem saya sarankan jangan datang ke sana. Karena saya takut nanti anda mati karena jantungnya tiba-tiba berhenti bekerja. Simak saja informasi fofo-foto aneh berikut ini :





Posting kali ini memperjelas informasi tentang pulau boneka seram di Meksiko dan menambah gambar2 dari sisi lain pulau tersebut yang ditangkap oleh seorang fotografer Juan C. Hamparzumian.


Kalau mau sampai di sana, Anda dapat naik "trajinera" dari Cuemanco Pier dan meminta untuk dibawa ke sana. Perjalanan ini menempuh waktu 2 jam, dan selama perjalanan Anda dapat menikmati pemandangan indah Xochimico.



Gerbang masuk ke Doll's Island, Xochimilco, Mexico City.






Lihat videonya di bawah ini

Semoga artikel di atas tentang [Serem Banget] Ada Pulau Boneka Seram di Meksiko akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►