Selasa, 01 Januari 2013

Komunitas Blog DoFollow Indonesia

Halo rekan dan sobat blog SerUnique.com, kali ini saya akan memberikan informasi buat para blogger. Informasi ini berkaitan dengan blog Dofollow. Seperti yang saya yakin anda tahu bahwa di antara tips dan trik untuk meningkatkan page rank sebuah blog adalah dengan memasang link blog di blog orang lain. Untuk mendapatkan backlink secara gratis bisa dengan memberikan komentar di sebuah blog yang kita kunjungi. Nah, pada saat meninggalkan komentar tersebut kita menyisipkan url blog milik kita. 

Namun berkomentar dan menyisipkan link blog menjadi tidak berarti untuk peningkatan page rank jika blog yang kita kunjungi menerapkan tag NoFollow. Dengan tag NoFollow tersebut anda berkomentar berapa kalipun tidak akan ada artinya bagi Google. Nah , dalam kesempatan posting artikel kali ini saya akan berbagi pada anda, atau bisa dikatakan mengundang anda-anda semua para blogger yang mempunyai blog dengan tag dofollow komentar untuk saya tampilkan di sini. Istilahnya saya akan list dan masukkan blog dofollow anda di dalam daftar di bawah ini. Syarat untuk bergabung Komunitas Blog DoFollow ini adalah sebagai berikut

  • Wajib anda setting blog anda menjadi dofollow komentar
  • Masukkan banner-banner berikut di side bar blog anda. Silahkan pilih salah satu di bawah ini 
  • Komunitas Blog DoFollow

    Copy kode di bawah masukan di blog anda

    Komunitas Blog DoFollow

    Komunitas Blog DoFollow

    Komunitas Blog DoFollow

  • Mention di Twitter @muktiplaza misalnya : @muktiplaza Saya telah masukkan banner Komunitas Blog dofollow di http//xxxx.blogspot.com tolong proses 
  • Mohon tunggu, blog anda akan saya masukkan dalam daftar komunitas blog DoFollow di bawah ini setelah cek selesai.
Berikut daftar Blog Dofollow :


  1. Punya anda di sini
  2. myofblogs
  3. Eggi Janitra blog


Oke sekian saja ya. Saya tunggu loh informasi dari anda


Semoga artikel di atas tentang Komunitas Blog DoFollow Indonesia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►