Jumat, 11 Januari 2013

Profil Lengkap Fedi Nuril 5cm

Profil Selebriti yang akan kami bahas kali ini adalah Profil dari salah satu pemain film 5cm yakni Fedi Nuril, selain bermain di film 5cm, aktor tampan ini juga pernah bermain di beberapa film layar lebar seperti mengejar matahari, janji joni, garasi, dan masih banyak lagi. 5cm adalah film terbaru yang dimainkan oleh Fedi Nuril dan berperan sebagai genta. Bagaimana biodata serta karir dari Fedi nuril ? berikut Profil Lengkap Fedi Nuril 5cm.



Nama Lengkap  : Ferdian Nuril
Nama Panggilan : Fedi Nuril
Tanggal Lahir     : 1 Juli 1982
Tempat Lahir     : Jakarta, Indonesia
Musik Favorit   : Alternative Electronic Rock
Profesi              : Model, Aktor dan Musisi

Fedi mengawali kariernya dari dunia model. Selain menjadi model di catwalk, Fedi juga sering tampil sebagai cover majalah atau bintang iklan. Nama Fedi kembali menjadi perbincangan pada tahun 2007, saat Hanung Bramantyo berencana memfilmkan novel karya Habiburrahman El Shirazy, Ayat-Ayat Cinta. Pemilihan Fedi sebagai tokoh Fahri mengundang kontroversi di kalangan pembaca fanatik Ayat-Ayat Cinta. Karena film Fedi Nuril sebelumnya menampilkan Fedi ciuman dengan perempuan bukan muhrim.

Baru baru ini, Fedi beradu akting lagi di Film Bioskop Indonesia terbaru dan yang tengah populer saat ini yakni 5CM, film yang mengisahkan tentang 5 orang sahabat. Fedi sukses memerankan tokoh Genta dalam film 5 CM danmendapat banyak pujian. Tidak hanya itu, dia pun dikabarkan menjadi aktor dalam negeri dengan bayaran termahal.

Nah, itulah sekilas perjalanan karir, dan biodata fedi nuril sebagai pemeran genta di film 5cm, dan sebagai fahri di film ayat ayat cinta. Apakah anda salah satu penggemar dari aktor sekaligus model tampan ini ? Tuliskan komentar kamu :).
◄ Newer Post Older Post ►