Jumat, 11 Januari 2013

Syahrini Dihujat Gara-Gara Salah Ketik di Twitter

Syahrini bikin sensasi lagi. Ia salah menulis kata San Fransisco menjadi Sun Fransisco. Simak gan selengkapnya berita selebriti Syahrini Dihujat Followernya Gara-Gara Salah Ketik di Twitter. 

VIVAlife - Setelah menikmati liburan mewah di Bali bersama keluarganya, Syahrini melintasi benua untuk berlibur ke Amerika. Ia mengunjungi beberapa kota besar seperti Las Vegas dan San Fransisco. Ia memamerkan foto-fotonya saat berpose di hamparan salju, melalui akun twitter @PrincesSyahrini.


Namun, pelantun Sesuatu itu melakukan kesalahan ketik. Ia salah menuliskan San Fransisco menjadi Sun Fransisco. Entah sengaja atau tidak, yang pasti kesalahan itu mengundang banyak hujatan dari followers-nya. Apalagi, saat foto yang dipamerkan Syahrini berlatar belakang salju, artinya jelas tak mungkin 'sun' di kata Sun Fransisco yang ditulisnya berarti 'matahari'.



"Semua orang lagi menghujat Farhat Abbas, Syahrini Sun Fransisco sama Roy Suryo jadi Menpora!! Wakakaka," tulis akun @presidenREAL. Ada pula yang menyebutkan salah ketikSyahrini itu membuat dunia seakan hendak pecah. Akun @ferdiriva bahkan menganggapnya keterlaluan. "Roy Suryo jadi Menpora?! Angelina Sondakh di Vonis 4.5 tahun penjara?! Ini pasti pengalihan isu "SUN FRANCISCO" nya SYAHRINI!!" komentar akun @_ifad.

Syahrini" src="http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/01/11/187181_isi-twitter-syahrini_663_498.jpg" alt="Isi twitter Syahrini" />


Yang jelas, sebagian besar komentar itu menertawakan kesalahan konyol yang dibuatSyahrini. Beberapa juga menyindirnya. Alhasil, setelah banyaknya komentar negatif tentang salah ketiknya itu, dalam tweet berikutnya Syahrini langsung menggantinya dengan 'San Fransisco'.

Itulah artis. Salah dikit aja langsung jadi sotoran..eh salah...sorotan... Nah coba kalau blogger, salah banyak nggak ada yang menyoroti. Wkwkwkwk. he he he



Semoga artikel di atas tentang Syahrini Dihujat Gara-Gara Salah Ketik di Twitter akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►