Jumat, 11 Januari 2013

[Unik aneh] Pria 29 Tahun ini Tingkahnya Kayak Bayi


Aneh bin Unik ! [Unik aneh] Pria 29 Tahun ini Tingkahnya Kayak Bayi.

Beberapa film yang menceritakan kehadiran bayi raksasa di kota besar. Hal itu memang menarik, karena banyak orang merasa bayi merupakan makhluk yang sangat menggemaskan, setiap gerak geriknya menjadi kesenangan tersendiri bagi setiap orang. 

Namun apa jadinya jika pria berusia 29 tahun, masih bertingkah laku seperti bayi?

Stanley tidak sedang mengikuti pesta kostum atau melakukan candaan lainnya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai profesional di bidang komputer ini memang memiliki kelainan yaitu suka bertingkah laku seperti bayi.

Stanley terlihat normal ketika berada di tempat kerja, namun ia akan menjadi seorang bayi raksasa begitu sampai di rumah. 

Ketika menjadi bayi raksasa, Stanley bertingkah seperti seorang bayi pada umumnya seperti, memakai popok, makan disuapi, minum dari botol susu dan tidur dalam ranjang bayi. 

Stanley bahkan tidak ragu menyewa seorang mantan perawat untuk mengasuhnya di rumah.

Kelainan yang dialami oleh Stanley ini dikenal dengan nama Infantilisme, sebuah kelainan psikologis yang diderita oleh orang dewasa sehingga menyebabkan ia senang berperilaku seperti seorang Bayi. 

Penyebab dari perilaku ini sangat beragam, salah satunya adalah perasaan kurangnya cinta kasih ketika masih kecil. Penderita Infantalisme merasa nyaman dengan diperlakukan seperti bayi karena mereka merasa disayang.

Menurut medis, kelainan ini dapat berkembang menjadi sebuah kelainan seksual dimana seseorang akan mudah bergairah ketika memakai kostum atau berperilaku tertentu. Penanganan dari kondisi seperti ini haruslah melalui terapi psikolog. 

Dalam kasus Stanley, ia masih bisa berperilaku layaknya orang dewasa ketika berada diluar rumah sehingga proses penyembuhannya bisa dibantu dengan mencari sebanyak mungkin aktivitas dan bergaul dengan banyak orang. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [Unik aneh] Pria 29 Tahun ini Tingkahnya Kayak Bayi akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►