Senin, 04 Maret 2013

12 Burung yang Bersarang di Tempat Yang Salah

Redditor gorbok mengatakan bahwa temannya menemukan sarang burung yang telah berisi beberapa telur di mobilnya ketika ia meninggalkan mobilnya itu di tempat parkir selama 6 hari. Temannya itu orang yang baik, ia memilih meninggalkan mobilnya dan menunggu hingga telur - telu itu menetas.


Burung bersarang di lampu lalu - lintas.


Beberapa burung bersarang di tempat pemanggang daging. Sarang itu cukup besar, mungkin burung - burung tersebut telah lama menghuni tempat itu.


Seorang wanita di St George menemukan sarang burung kecil pada karangan bunga yang ada disamping pintu kamarnya.


Sebuah keluarga burung membuat sarang di asbak rokok yang diperuntukkan bagi publik di Wales. Meskipun itu bukan tempat terbaik bagi burung muda untuk memulai kehidupan mereka, beberapa orang merawat sarang itu dan memberi tulisan peringatan "Do Not Use" bagi para perokok untuk tidak menggunakan asbak itu.


Burung bersarang pada limbah ban yang tidak terpakai.


Seekor burung bersarang pada sebuah sepatu tua yang tidak lagi dipakai.


Seorang tentara menyewa mobil ini, namun ia tidak menggunakannya karena di mesin mobil itu terdapat sarang burung beserta 5 ekor telur. ia harus menunggu hingga telur - telur itu menetas, bisa dibayangkan berapa lama ia menunggu karena biaya sewa harian mobil ini terus berjalan.


Seekor burung bersarang di pesawat terbang, namun burung itu tidak khawatir akan kehilangan rumah mereka karena pesawat itu tidak pernah diterbangkan lagi.


Seekor burung bersarang dibawah tempat tidur sebuah hotel. Bukan karena ingin mendapatkan fasilitas mewah, sepertinya burung itu hanya ingin privasinya tidak terganggu.


Burung bersarang di atas pajangan mobil tua.


Sebuah tempat yang aneh untuk bersarang bagi burung, di dalam sebuah restoran kecil di Vassiliki, Yunani.



sumber
◄ Newer Post Older Post ►