Kamis, 07 Maret 2013

7 Langkah Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog

7 Langkah Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog
Search Engine Optimization atau yang sering para blogger bilang SEO adalah cara untuk menaikkan posisi blog kita di mata search engine. dengan blog kita berapa pada posisi puncak dalam pencarian maka akan membuat pengunjung blog semakin ramai dan sudah pasti pagerank kita akan trus meningkat.


Berikut 7 Langkah Meningkatkan Pengunjung Blog

1. Penentuan Keyword yang tepat 

Artinya cari kata kunci yang berkaitan dengan pencarian (nilai kepopuleran, kompetisinya, yang paling sering dicari orang, dan juga memiliki nilai jual keyword) pada tujuan utama dan judul posting blog kita.


2. Membuat Frase kunci  

Membuat Frase kunci (Long Tail) dengan menambahkan 2-4 kata yang berkaitan dengan postingan. misal awalnya kita membuat judul "Free Download" lalu kita tambahkan "software full version" dll yang pediksinya akan lebih optimal dalam pencarian keyword


3. Meletakkan Keyword 

Dalam postingan simpan atau letakkan beberapa keyword blog dan jangan lupa menyisipkan beberapa link blog dan bisa juga dengan menebalkan atau Italic keyword yang ada.


4. Daftarkan Blog ke Search Engine 

Daftarkan Blog kita ke Search Engine. sudah banyak sekarang cara praktis untuk mendaftarkan blog kita ke banyak search engine sekaligus. 


5. Memasang Sitemap pada Blog 

Untuk lebih mengoptimalkan pencarian kita dapat memanfaatkan sitemap untuk blog kita agar lebih friendly .


6. Outbond link 

Membuat Outbond Link atau biasa kita sebut dengan Tukaran Link (Link Exchange). salah satu teknik ampuh untuk meningkatkan rangking situs kita dimata search engine.


7. Membuat Layout Situs yang Optimal 

Gunanya agar Blog kita lebih SEO friendly, terstruktur dengan baik dan rapi
◄ Newer Post Older Post ►