Sabtu, 02 Maret 2013

7 Template Blog Ala Maskolis

Siapa yang kenal dengan website yang ini, terkenal dengan ide dan kreatifitasnya dalam pembuatan template, seperti template saya ini, menarik bukan.., saya mendapatkannya dari maskolis.com. banyak template yang menarik dari maskolis, namun ada 7 template yang benar-benar menarik dari yang lainnya menurut saya. Jika anda penasaran liha saja langsung.

Berikut 7 Template Blog Ala Maskolis
1. Cara Gampang Template

7 Template Blog Ala Maskolis
Template ini merupakan modifikasi yang luar biasa, fitur menarik serta tampilan widget yang tidak berat membuat template ini sangat cocok buat blog sobat.













2. Johny Ganteng Store With Cart

Jangan tanya lagi keunikan template ini, selain Seo template, penggunaan widget dan slider yang menarik, membuat template ini juga banyak digemari.










3. Johny Kenthir Green

Nah, inilah Template pilihan saya, tapi template pada blog saya ada beberapa hal yang saya modifikasi sedikit, namun tetap saja template ini paling menarik buat saya, ringan cantik dan menyenagkan.


 DEMO









4. Johny Crottmag

Jika Mendengar namanya seram juga ya, tapi jika anda menikmati Template ini sebagai penghias blog anda, maka anda tidak akan menyesal, sebenarnya kreatif ide ini telah tercipta hampir bersamaan dengan sistem tatanan penyusunan templatenya (Waduh ribet sekali kata kata saya). pokoknya nikmati saja.










5. Photored Template

Saya tidak paham betul tentang template ini, namun jika dari penjelasan dan gambar dari website aslinya, template ini cocok digunakan untuk blog dengan tema photografer, bisa juga blog desaign atau blog dengan tema model.












6. Johny Genit

Menurut pembuat template ini yaitu maskolis, template ini tepat digunaka untuk blogger wanita, hal ini dikarenakan tampilannya yang feminim dengan desaign corak warna yang lebih disukai oleh wanita.











7. Johny Jijay, Simple Template Blogger Gallery Movie

Template ini sangat menarik dan tepat sekali bagi blog dengantema Movie atau Film, desaignnya memang sudah ditentukan untuk itu, jadi jangan takut jika blog anda ketinggalan, sebab maskolis sudah memberikan modifikasi yang menarik buat blog anda.











Demikianlah 7 Template Blog Ala Maskolis yang menarik versi 7Top Rangking. banyak lagi template yang menarik dari maskolis, jika anda ingin template lainnya, silahkan saja langsung mengunjungi websitenya di www.maskolis.com
◄ Newer Post Older Post ►