Minggu, 17 Maret 2013

9 Fakta Menarik Soal Seks


9 Fakta lucu dan menarik soal seksAda berapa ukuran rata-rata dari penis pria? Atau ingin tahu tentang berapa lama wanita merasakan klimaks? Simak saja berbagai fakta lucu dan menarik soal seks seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
Ukuran penis
Berbanding terbalik dengan bayangan para wanita di film porno, ukuran penis pria rata-rata hanya memiliki panjang 12-15 centimeter. Hal itu disampaikan oleh para ahli dari Paris's National Academy of Surgery.

Orgasme wanita
Kebanyakan pria mampu merasakan klimaks selama enam detik. Sementara wanita, hampir empat kali lebih lama dari itu, yaitu 20 detik!

Vagina itu elastis
Lebar vagina mungkin hanya berkisar pada angka 7-8 centimeter saja. Namun bagian intim tersebut cukup elastis dan bisa mengembang sebanyak 200 persen lebih lebar saat terangsang.

Memalsukan orgasme
Sekitar dua pertiga wanita mengaku pernah memalsukan orgasme. Bagi para wanita yang melakukannya, sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut karena hal itu bisa menyakiti pasangan.

Vaksin HPV

Human papillomavirus (HPV) adalah virus yang menginfeksi manusia melalui kulit. Kabarnya jika wanita sudah menjalani vaksin HPV, maka mereka akan lebih sering bercinta. Padahal kenyataannya tidak demikian.

Keefektifan kondom
Keefektifan kondom dalam mencegah kehamilan adalah sebesar 97 persen saja. Sementara pil KB, alat kontrasepsi tempel, dan spiral keefektifannya adalah 99 persen. Kemudian implan dan suntik hormon hampir 100 persen lebih efektif dalam mencegah kehamilan.

Pil KB dan seks
Beberapa alat kontrasepsi seperti pil, tempelan, atau implan memang mempengaruhi gairah seksual wanita. Cara mengatasinya adalah dengan menggunakan lubricant saat bercinta.

Musim panas dan seks
Banyak wanita yang dilaporkan lebih bergairah dan ingin bercinta ketika musim panas tiba. Hal itu disebabkan oleh aroma pria yang menunjukkan ketertarikannya pada lawan jenis dan wanita mampu menciumnya dengan baik saat musim panas.

Lama bercinta
Tidak perlu khawatir dengan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bercinta. Sebab para ahli menyebutkan bahwa seks tercepat bisa dilakukan dalam waktu 3-7 menit saja.

Itulah sembilan fakta lucu dan menarik soal seks. Tidak percaya? Mungkin Anda bisa membuktikannya sendiri bersama pasangan!(source:merdeka)
◄ Newer Post Older Post ►