Sabtu, 02 Maret 2013

Harlem Shake OVJ

Demam Harlem Shake kini melanda Indonesia, Lagu 'Harlem Shake' yang dipopularkan Baaeur membuat fenomena baru di ranah YouTube. Orang beramai-ramai mengunggah video tarian versinya sendiri dengan lagu tersebut. Apa itu 'Harlem Shake'?

Harlem Shake pertama kali dibuat oleh lima orang remaja dari Queensland, Australia. Dalam video berdurasi 0:31 menit tersebut para remaja itu sedang duduk bersantai dalam sebuah kamar.

Seorang di antara mereka berjoget mengenakan helm di tengah ruangan. Setelah setengah lagu, tiba-tiba semua berjoget dengan tarian yang tak beraturan. Video tersebut telah ditonton sebanyak 11,4 juta orang.

Sampai hari ini, Senin (18/2/2013) pencarian kata kunci Harlem Shake di YouTube telah mencapai 67 ribu video. Di Indonesia, sudah ada sekitar 400 video yang eksis di YouTube.

'Harlem Shake' adalah single dari Baauer yang dirilis pada 22 Mei 2012. Single tersebut kini menjadi nomor satu di iTunes Amerika dan nomor dua di Inggris juga Australia.

Begitu pun di Indonesia Harlem Shake menjadi sangat terkenal, ingin lihat Harlem Shake vesri OVJ, yuu kita lihat videonya di bawah ini.

◄ Newer Post Older Post ►