Sabtu, 02 Maret 2013

Mata Orang ini Paling Aneh Di dunia

Rekan dan sobat berita Unik dan Aneh, anda sedang membaca berita tentang Mata Orang ini Paling Aneh Di dunia. Kita tahu Mata adalah organ penting yang diciptakan Tuhan untuk semua manusia. Fungsinya digunakan untuk melihat apapun yang ingin anda lihat, mata merupakan perangkat tubuh yang sangat sensitif dan butuh penjagaan yang paling baik, dengan demikian mata dapat digunakan secara baik pula, namun orang-orang di bawah ini mempunyai mata yang sedikit berbeda dengan manusia yang lainnya, mari kita simak orang dengan mata paling aneh sedunia.

Nong Youhui
 Adalah Nong Youhui dari Dahua di Cina selatan dilaporkan dapat melihat dalam gelap dengan biru terang matanya dan melihat dengan jelas karena kebanyakan orang di siang hari. Dokter yang telah mempelajari penglihatan menakjubkan Nong Youhui mengatakan bahwa Nong dilahirkan dengan kondisi yang dikenal sebagai luekodermia. Oleh karena itu, matanya sangat sensitif terhadap cahaya tinggi dan memiliki pigmen kurang protektif.


UnikBaca.Blogspot.com

Heise
Heise dari California, AS telah memiliki mata yang luar biasa dengan kemampuan ilahi saat lahir. Dia bisa melihat melalui tubuh semua orang dan melihat bagian-bagian dan organ dalam tubuh sebagai mesin X-ray. Para ahli medis merasa sangat penasaran tentang kemampuan Heise, namun tidak ada cara untuk menjelaskan fenomena aneh. Mereka hanya bisa menduga bahwa Heise memiliki khusus "quani sinestesia".

UnikBaca.Blogspot.com

Laura Castro
Laura Castro di Miami, Florida, Amerika Serikat adalah seorang remaja yang cantik. Dia memiliki mata putih aneh, para ahli dan dokter tidak bisa menjelaskan. Selain itu, mata Laura bisa melihat melalui batu padat dan logam. Dia lahir normal, tetapi mata putih murni berkembang pada usia 10 thn. Dokter mata dan ahli lainnya telah melakukan banyak penelitian tentang mata putihnya, tapi tidak ada yang dapat menjelaskan apa yang menyebabkan kondisi langka itu.

UnikBaca.Blogspot.com

Veronica
Tragis Veronica dapat dianggap sebagai korban terakhir dari bencana nuklir Chernobyl. Bencana ini membuat kesedihan bagi keluarga dan teman-temannya. Dokter mengatakan dia punya kanker langka dan jika tidak dioperasikan, dia akhirnya akan mati. Veronica sakit permanen karena dia tidak dapat lagi memejamkan mata, matanya selalu kering dan bengkak.

UnikBaca.Blogspot.com

Claudio Pinto
Claudio Pinto mampu mengeluarkan kedua bola matanya samapai 4 cm dari rongga mata. Mr Pinto telah mengalami berbagai tes, dan semua dokter terkejut, mereka mengatakan ini adalah kasus hanya mereka yang pernah melihat atau mendengar. Banyak orang percaya bahwa Pinto memiliki mata aneh, tapi dia sangat bangga dan berpikir itu adalah hadiah dari Tuhan. Berkat keajaiban ini, ia dapat menghasilkan uang dengan mudah dengan pertunjukan di tempat-tempat keramaian.

UnikBaca.Blogspot.com
◄ Newer Post Older Post ►