Jumat, 08 Maret 2013

Pria ini Terobsesi Menjadi Kolektor 3.000 Boneka Barbie

SerUnique.com - Pria ini Terobsesi Menjadi Kolektor 3.000 Boneka Barbie. Hobby terhadap sebuah boneka itu hal yang biasa dan itu normal. Tapi kalau sampai mempunyai Obsesi untuk mengumpulkan sebanyak mungkin Boneka itu yang luar biasa. 

Seperti yang sedang dialami oleh Stanley Colorite. Ia memiliki obsesi dan senang dengan boneka Barbie lalu ia mengumpulkan 3000 Boneka Barbie. Tidak hanya kamar tidur yang ada boneka spektakuler ini tapi kamar mandi dihiasi boneka Barbie.

Seperti yang telah dilansir Daily Mail, bahwa pria ini menyebut dirinya sebagai 'Barbie Man' artinya orangnya Barbie. Kecintaannya pada boneka Barbie dimulai selama 16 tahun. Ia mengoleksi Boneka imut ini mulai dari pasangan Barbie (Ken), pakaian, mobil hingga rumah mainan. 

Nggak tanggung tanggung untuk menyalurkan hobbynya ia harus memgeluarkan $ 30.000 atau sekitar Rp 290 juta. Coba lihat beberapa foto Stanley Colorite dengan boneka Barbienya.

Mr Colorite memasang dan memajang Boneka Barbie di di 7 kamar tidur dan juga sebagian kamar mandi rumahnya. Menurutnya, dia tidak akan berhenti menjadi kolektor mainan perempuan tersebut selama di rumahnya masih ada celah.

Lihat saja kolekasinya, kalau dijumlah keseluruhan ada 2.000 Barbie dan 1.000 Ken. Boneka-boneka tersebut berjajar rapi menghiasi dinding rumahnya.

Menurut Kolektornya, dari sekian banyak koleksinya, pasangan Dennis Schilicker mengaku mempunyai satu boneka favorit, yaitu Barbie versi 1992 yang ia beli dengan harga $ 975. Bahkan dia juga mempunyai Barbie paling tua yang diproduksi tahun 1962, saat itu ia membelinya dengan harga $ 6.

Seru dan unik khan ? Bagaimana dengan anda ? Koleksi apa yang sedang anda rencanakan untuk menyalurkan hobby ?
◄ Newer Post Older Post ►