Selasa, 05 Maret 2013

7 Wajah Artis Mirip Dengan Artis Lain

Percaya dengan mitos setiap orang memiliki kembaran? Boleh percaya boleh tidak, tapi wanita-wanita ini buktinya. Ya, mereka sama-sama cantik dan terjun di dunia akting yang penuh dengan kilaunya. Semirip apa sih mereka? Intip yuk parade aktris yang memiliki kemiripan wajah. Bisa bedakan?


1. Hannah Simone vs Anne Hathaway

Anne Hathaway yang baru saja mencuri piala Oscar ternyata memiliki saingan dalam hal wajah. Dia adalah Hannah Simone, aktris yang dikenal lewat serial NEW GIRL yang tayang di FOX channel. Namun sepertinya langkah Simone untuk menyaingi Hathaway masih sangat panjang.




2. Paz Vega vs Penelope Cruz


Paz Vega dan Penelope Cruz sama-sama cantik dengan rambut gelapnya yang tergerai lembut. Selain memiliki kemampuan berakting yang mumpuni dan wajah yang sebelas-dua belas, keduanya juga berasal dari Spanyol. Sepertinya ini terlalu kebetulan.




3. Gemma Ward vs Amanda Seyfried


Gemma Ward yang lahir di Perth, Australia ini mengawali karir sebagai model. Namun untuk menyaingi kembarannya yang dua tahun lebih tua, Amanda Seyfried, sepertinya butuh usaha keras. Namun tak ada persaingan di antara keduanya karena baik Gemma maupun Amanda telah memiliki jejak karir masing-masing yang layak diapresiasi.


4. Natalie Portman vs Keira Knightley 
Kemiripan antara Keira Knightley dan Natalie Portman rupanya membawa berkah tersendiri. Selain sama-sama cantik, keduanya juga sama-sama sukses menapaki karirnya di Hollywood. Bedanya, jika Natalie sudah berhasil merebut Oscar, Keira hanya sebatas masuk nominasi.


5. Rachel McAdams vs Mellisa George
Rachel McAdams ternyata memiliki struktur wajah serupa dengan aktris asal Australia, Mellisa George. Jika McAdams cenderung konsentrasi pada film layar lebar, George memilih terlibat dalam beberapa judul serial TV seperti LIE TO ME, THE SLAP dan HUNTER.
◄ Newer Post Older Post ►