Jumat, 17 Februari 2012

Farich Muhammad melaju ke propinsi

Kragan-Farich Muhammad SISWA dari SMPN 01 Kragan baru-baru ini telah berhasil menyabet gelar juara 1 dalam lomba mata pelajaran seni dan islami ( MAPSI ) jenis Tartil tingkat Kabupaten Rembang. Dalam Lomba yang sama Farich mewakili kabupaten rembang melaju ditingkat propinsi jawa tengah pada tanggal 18 dan 19 februari besokl di Semarang.


Lomba MAPSI tingkat kabupaten diselenggarakan Musyawarah Guru Mapel Pendidikan Agama islam (PAI) Kabupaten Rembang di SMPN 01 Lasem. Perwakilan dari SMPN 01 Kragan mampu membawa 3 gelar juara. Diantaranya Farich Muhammad meraih juara 1 lomba tartil, Suhartanto meraih juara 2 lomba tilawah dan Muhammad wahyu Santosa meraih juara 3 lomba pidato.


Kepala SMPN 01 Kragan Supriyanto mengaku sangat bangga dengan perolehan prestasi yang ditorehkan para siswanya. Menghadapi lomba MAPSI ditingkat propinsi, pihak sekolah berupaya memberikan bekal dan bimbingan.


Secara terpisah pembina keagamaan dari SMPN 01 Kragan Faizin mengungkapkan, sejumlah pretasi bidang non akademik khususnya MAPSI. Beberapa prestasi sempat ditorehkan. Diantaranya Ditahun 2009 lalu meraih juara umum lomba MAPSI ditingkat kabupaten.(faris )

◄ Newer Post Older Post ►