Selasa, 14 Februari 2012

Ide Bisnis | Bisnis Sukses Ala Tofubakuso

Masih ingat artikel saya tentang tetap eksisnya waralaba Tela Tela? Nah, satu lagi bukti bahwa manajemen Tela Tela tetap eksis berkreasi akan saya hadirkan kali ini.

Setelah 5 tahun berkiprah di dunia kuliner di Indonesia, CV.Effa Indoboga selaku distributor resmi Tela Tela Indonesia kembali menggebrak dengan menghadirkan sebuah konsep bisnis yang menguntungkan saat ini.

CV.Effa Indoboga selaku franchisor selalu berusaha membuat konsep bisnis yang menguntungkandan sederhana seperti Tela Tela, tetapi memiliki keunikan daripada yang lain, investasi yang terjangkau dengan target market yang sangat luas.


Dengan prinsip-prinsip bisnis di atas, CV.Effa Indoboga menghadirkan konsep bisnis baru dengan Merek Tofubakuso. Apa itu Tofubakuso? Tofubakuso adalah pengembangan dari citarasa tahu bakso yang memang memiliki nilai jual dan nilai gizi yang tinggi.

Anda akan menemukan citarasa yang berbeda dari sekedar tahu bakso saja. Tofubakuso memiliki ciri khas rasa yang membuat lidah anda tidak akan bosan untuk memakannya.

Dengan slogan “Gak Cukup Satu” memang sangat terbukti, konsumen yang sudah mencicipi Tofubakuso akan selalu dibuat untuk berhasrat memngkonsumsi Tofubakuso ini.

Dan produk Tofubakuso ini dilengkapi dengan citarasa sambal kecap yang pedas ataupun manis. Sehingga bisa membuat rasanya lebih “yummi” sehingga produk ini sangat pas untuk dijadikan camilan, kudapan ringan bahkan untuk lauk makan keluarga.

Perlu anda ketahui, manajemen CV.Effa Indoboga memiliki manajemen inti yang meliputi beberapa bagian yang mempunyai tugas dan wewenang sendiri-sendiri, namun tetap berada dalam visi dan misi yang sama.

Manajemen Inti memang dihuni oleh talenta-talenta muda yang sudah memiliki skill untuk menangani divisi masing-masing. Salah satu divisi yang baru saja dibentuk adalah Divisi  Tofubakuso. Meski tergolong baru, manajemen ini telah memulai kinerja mereka dan dan mulai menunjukan hasil yang cukup positif diawal dibentuknya.

Di dalam divisi ini memang banyak sekali ide-ide kreatif yang dimunculkan, dengan tujuan untuk semakin mengembangkan salah satu unit usaha CV.Effa Indoboga.

Produk yang dikembangkanpun semakin terlihat berkarakter dengan adanya divisi R&D. Dan khusus untuk menu Tofubakuso, produk yang diciptakannyan sangat berkualitas dengan sensasi rasa yang sangat berbeda dengan tahu bakso yang ada di pasaran.

Lalu produknya apa saja? Pertanyaan yang bagus! Konsentrasi produk Tofubakuso ada dua :



So pasti menu Tofubakuso sangat cocok dinikmati selagi hangat, untuk kudapan ringan maupun teman lauk makan keluarga anda…”Gak Akan Cukup Satoe” dan “Pasti Lebih Oishii”…

Nah, agar Tofubokuso menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan, produknya harus laku cepat. Oleh sebab itu, manajemen CV. Effa Indoboga membuat outlet yang “powerfull” agar nantinya para mitra Tofubakuso tidak rugi. Mengapa demikian? Karena outlet menjadi salah satu faktor penentu dalam menjual sebuah produk.

Manajemen CV. Effa Indoboga tidak sembarangan dalam membuat desain outlet. Manajemen sangat memperhatikan fungsional sebuah outlet tanpa meninggalkan unsur estetikanya, sistem pencahayaan dan juga tata letak peralatan yang sangat menentukan dalam pengoperasian sebuah outlet.

Pemilihan warna yang mencolok dan berkarakter juga menentukan dalam menarik minat pelanggan untuk berkunjung dan membeli produk tofubakuso. Dengan kata lain desain outlet Tofubakuso terlihateyecatch yang akan membuat konsumen lebih mudah datang dan mencoba produk Tofubakuso. Anda bisa lihat desainnya di gerobak tofubakuso.

Eniwei, sekarang ini banyak sekali tawaran bisnis yang menguntungkan. Tetapi kadang tidak realistis. Bisnis Tofubakuso adalah bisnis yang sangat realistis. Kenapa bisnis Tofubakuso bisa dikatakan realistis?Ada 2 alasan mengapa bisnis Tofubakuso bisa dikatakan bisnis realistis.



Mau tahu detail biaya, B.E.P dan keuntungannya? Silahkan lihat di paket kemitraan Tofubakuso. Sekarang, tunggu apalagi? Segera bergabung dengan Tofubakuso, bisnis menguntungkan modal kecil! Silahkan anda menghubungi manajemen CV. Effa Indoboga.

Sumber :dokterbinis.net
◄ Newer Post Older Post ►