Kamis, 16 Februari 2012

Bantuan buku dan seperangkat elektronik perpustakaan

Pamotan-Perpustakaan Rindang Milik SDN Sumberjo Kecamatan Pamotan, kemarin mendapat bantuan buku, Computer, Laptop, TV dan alat peraga. Bantuan perangkat elektronik dan buku merupakan bantuan dari APBN pusat.


Kepala SDN Sumberjo Karsono mengatakan, rincian bantuan yang di berikan berupa 4.565 buku yang terdiri dari berbagai jenis buku ilmiah, ketrampilan, fiksi, pertanian, cerita anak anak dan cerita wayang. Disamping itu ada bantuan satu unit Computer dan Laptop, TV, Rak buku, meja dan kursi, serta alat peraga yang terdiri dari alat peraga pembelajaran matematika, IPA, IPS, dan alat pembelajaran bahasa, serta multi media interaktif berupa CD untuk pembelajaran IPA dan pembelajaran interaktif matematika.


Karsono menambahkan, perpustakaan yang berdiri pada tahun 2010 telah memiliki gedung yang representatif, Dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Perputakaan buka pada waktu jam istirahat, dan siswa dapat meminjam buku yang di kehendaki. Dengan adanya Fasilitas perpustakaan sekolah diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran anak didik untuk menambah pengetahuan di berbagai bidang ilmu. ( Heri )

◄ Newer Post Older Post ►