Jumat, 17 Februari 2012

PSIR Ditarget Raih Poin Penuh

Rembang-Setelah digenjot latihan fisik cukup berat, kini stamina pemain PSIR Rembang berada pada puncak, siap merebut kemenangan partai kandang menjamu PSCS Cilacap, Sabtu 18 Februari di Stadion Krida.


Haryanto, pelatih kepala PSIR disela latihan menjelaskan, semua pemain telah digenjot latihan fisik cukup keras agar siap bermain penuh 90 menit. Anak asuhnya juga fokus berlatih meningkatkan kerja sama antar lini agar dapat meraih poin penuh di kandang.


Menurut Haryanto, pertandingan menghadapi PSCS Cilacap besok sore merupakan ajang pembuktian diri striker Eric Awoundjo yang akan diturunkan penuh 90 menit, pasalnya selama ini hanya dimainkan sebagai pemain cadangan. Kontribusi pemain asing asal Kamerun tersebut kepada tim akan dinilai guna mengambil keputusan apakah akan dipertahankan atau dilepas, karena belum pernah mencetak gol.

Ditambahkan, karena Deni Tarkas belum pulih dari cidera maka disiapkan skema 3-5-2, menempatkan Heru Wibowo, Abunaw dan Mustofa di sektor pertahanan. Untuk pola permainan menerapkan jarak rapat dengan umpan-umpan pendek dan dalam hal ini pemain diinstruksikan berkoordinasi dengan baik supaya jangan sampai salah umpan.


Terpisah Manajer PSIR Siswanto berulang kali berpesan kepada pemain agar tampil ngotot dan tanpa beban meski ditarget wajib meraih poin penuh di kandang. Kemenangan PSIR kali ini bukan saja dipersembahkan kepada pecinta bola di Rembang, namun juga sebagai kado istimewa untuk Manajer Pemasaran PT BPAP Wahyu Adi Hermawan yang baru saja menikah pada hari Minggu kemarin. (heru )

◄ Newer Post Older Post ►