Kamis, 23 Februari 2012

Tingkatkan Kecerdasan Finansial Anda!


Views :327 Times PDF Cetak E-mail
Kamis, 23 Februari 2012 10:13
money-mistake
Jika Anda adalah jenis entrepreneur yang tak terlalu piawai dalam hal angka dan uang, jangan khawatir. Anda tidak sendiri.

Banyak entrepreneur yang memiliki kekurangan dalam hal ketrampilan dan pengetahuan finansial dasar sekalipun. Kekurangan itu menghambat mereka untuk berkontribusi lebih besar lagi terhadap pemecahan masalah-masalah finansial bisnisnya sendiri dan membuatnya lebih sulit untuk terlibat secara aktif dalam pembicaraan tentang strategi keuangan bisnis.

Tingkatkanlah pengetahuan dan wawasan finansial Anda dengan mengikuti sebuah kursus mengenai corporate finance. Cara lain ialah dengan meminta bimbingan kepada orang yang lebih memahami mengenai dunia keuangan bisnis. Temukan orang lain dalam perusahaan Anda yang perlu untuk memiliki ketrampilan yang sama dan bekerjasamalah untuk meminta bimbingan.

Hal ini tidak harus membebani keuangan perusahaan. Anda bisa menemukan seorang profesional keuangan dalam lingkungan perusahaan yang memiliki keahlian dan pengetahuan yang bisa Anda pelajari.
*)Diadaptasi dari “The Dismal Financial IQ of US Managers” oleh karen Berman dan Joe Knight

Sumber:
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/37-advise/14660-tingkatkan-kecerdasan-finansial-anda.html
◄ Newer Post Older Post ►